SOLOPOS.COM - Jl. Letjen Suprapto menuju Graha Saba Buana Solo ditutup, Selasa (7/11/2017). (M Ismail/JIBI/Solopos)

Presiden Jokowi meminta maaf atas penutupan jalan di sekitar Graha Saba Buana selam prosesi mantu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solopos.com, SOLO — Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta maaf kepada warga yang mungkin terganggu sepanjang penyelenggaraan rangkaian acara pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution. Permintaan maaf ini terutama bagi warga di sekitar lokasi pernikahan.

Presiden menyampaikan permintaan maaf tersebut saat ditemui wartawan setelah mengikuti gladi bersih prosesi akad nikah pernikahan Kahiyang di Graha Saba Buana, Selasa (7/11/2017) pukul 15.48 WIB. Presiden meminta maaf kepada warga yang tidak bisa lewat dengan leluasa di sejumlah ruas jalan di sekitar Graha Saba Buana, Sumber, Banjarsari, Solo, saat digelar serangkaian acara pernikahan Kahiyang.

“Kami sekeluarga meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat, tetangga-tentangga di sini, kemudian lalu lintas di sebelah gedung yang mungkin hari ini agak tertanggu, mungkin besok harus digeser ke jalan yang lain, kami sekali lagi mohon maaf sebesar-besarnya atas gangguan yang ada,” kata Presiden.

Terkait acara pernikahan Kahiyang, Presiden menyebut semuanya sudah berjalan sesuai rencana. Segala keperluan untuk pernikahan Kahiyang sudah disiapkan keluarga Presiden. Baca juga: Terungkap! Mahar Bobby Nasution untuk Kahiyang Ayu.

Presiden berdoa agar pelaksanaan prosesi ijab kabul pada Rabu (8/11/2017) pagi bisa berjalan dengan lancar. “Ya besok dilihat. Insya Allah semuanya sudah disiapkan, semoga semuanya berjalan lancar, semuanya berjalan baik,” ujar Presiden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya