SOLOPOS.COM - Petugas memperketat pengamanan di jalan menuju kediaman Presiden Jokowi di Sumber, Banjarsari, Solo, menjelang acara malem midodareni, Selasa (7/11/2017). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

Jokowi mantu di Solo, acara resepsi bertempat di Graha Saba Buana.

Solopos.com, SOLO — Tim satuan tugas (Satgas) pengamanan acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, Selasa (7/11/2017) sore, mulai menutup Jl. Letjen Suprapto Solo. Jalan itu merupakan akses utama menuju lokasi Gedung Graha Saba Buana tempat acara pernikahan Kahiyang, Rabu (8/11/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasatlantas Polresta Solo Kompol Imam Syafi’i mewakili Kapolresta Solo AKBP Ribut Hari Wibowo mengatakan penutupan Jl. Letjen Suprapto dilakukan mulai pukul 15.00 WIB sampai acara malam midodareni selesai. Penutupan ini sifatnya hanya sementara dan bisa dibuka kembali menyesuaikan situasi di lapangan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Satlantas bersama TNI berjaga di pertigaan Sumber. Kami memasang water barrier di pertigaan Sumber dan pertigaan Banyuanyar agar kendaraan tidak bisa masuk ke lokasi gedung,” ujar Imam kepada Solopos.com, Selasa.

Menurut Imam, kendaraan yang akan menuju ke Banyuanyar bisa melintasi Jl. Mangun Baskoro. Selain itu, pengendara bisa melintas di Jl. Adi Soemarmo.

“Kondisi arus lalin sampai sekarang masih lancar belum ada penumpukan kendaraan. Kendaraan berat masih boleh melintas di pertigaan Sumber dan Banyuanyar,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya