SOLOPOS.COM - Penampilan keluarga Presiden Jokowi setelah siraman (Instagram @thebestfriend)

Wapres JK mendapatkan kehormatan dari Presiden Jokowi dalam acara mantu atau pernikahan Kahiyang-Bobby.

Solopos.com, SURAKARTA — Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) melakukan kunjungan kerja di Kota Solo sebelum bersiap menjadi saksi nikah Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, besok, Rabu (7/11/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sesampainya di Solo, Wapres langsung menuju Politeknik Akademi Teknik Mesin Industri (ATMI) Surakarta untuk meninjau pabrik yang dibangun oleh mahasiswa kampus tersebut. JK tiba di tempat acara sekitar pukul 15.30 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Di Politeknik ATMI, JK memberikan kuliah umum terkait penerapan Instruksi Presiden (Inpres) No. 9/2016 tentang Revitalisasi Sekolah Menengah Kejuruan.

Rabu pagi, Wapres JK dan Ibu Mufidah Kalla akan bersiap untuk datang ke akad pernikahan anak dari Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu yang akan menikah dengan Bobby Nasution.

Adapun, Wapres sempat menyatakan tidak ada persiapan khusus untuk menjadi saksi utama pernikahan tersebut besok. “Saya tiap minggu jadi saksi,” katanya, saat ditanyai sebelum berangkat ke Surakarta, Selasa (7/11/2017).

“Kalau wejangan lain lagi, saksi hanya dengar sesuai, mengangguk, teken,” lanjutnya.

Adapun, dia juga memberikan pesan kepada kedua sejoli itu untuk memulai bahtera rumah tangga tersebut. “Ya saling menghargai, saling mencintai, saling apa itu, saya kira tidak ada hal yang semua sama,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya