SOLOPOS.COM - Roro Fitria beserta tamu lain di malam midodareni Kahiyang-Bobby. (Istimewa/Instagram)

Roro Fitria sebenarnya sudah masuk ke halaman gedung dari pintu utara.

Solopos.com, SOLO – Artis Roro Fitri harus mengurungkan niatnya untuk menghadiri pernikahan anak kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution, di Grha Saba Buana, Rabu (8/11/2017). Hal ini lantaran ia terlihat tak membawa undangan yang menjadi tiket masuk ke pernikahan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Artis yang kerap tampil nyentrik dengan dandanan heboh ini sebenarnya sudah masuk ke halaman gedung dari pintu utara. Akan tetapi, tak lama kemudian ia langsung keluar lagi.

Padahal dari dandanan, ia tampil totalitas dengan memakai kebaya brokat warna hijau tua dengan ornamen keemasan. Kebaya modal kekinian itu ia padukan dengan jarit sogan. Tak lupa rambut ia sanggul dengan diberi hiasan bunga warna merah.

Ia kemudian buru-buru kembali ke jalan dan sibuk menelepon. Ia lalu berjalan ke arah selatan untuk mencari mobilnya. Momen ini justru dimanfaatkan warga untuk minta swafoto dengannya.

Roro Fitria (kebaya hijau dengan selempang kuning) saat berjalan menuju gedung Grha Saba Buana, Rabu (8/11/2017). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos)

Roro Fitria (kebaya hijau dengan selempang kuning) saat berjalan menuju gedung Grha Saba Buana, Rabu (8/11/2017). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos)

Meskipun demikian, ia bersedia diwawancara saat sejumlah media menyetopnya untuk dimintai tanggapan mengenai pernikahan Ayang dan Bobby.

Bahkan, masyarakat yang meminta foto dengannya pun dengan senang hati dilayani. Aksi swafoto ini dilakukan tidak hanya di jalan, tapi juga saat sudah berada di dalam mobil.

“Selamat berbahagia kepada kedua mempelai, semoga segera mendapat momongan,” ungkap Roro.
Menurutnya, suasana pernikahan kedua mempelai sangat sakral hingga membuatnya merinding. Roro berharap, pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menjadi pengantin yang berbahagia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya