SOLOPOS.COM - Kahiyang Ayu turun dari kereta kuda berjalan masuk ke Gedung Graha Saba Buana Solo, Rabu (8/11/2017). (Oriza Vilosa/JIBI/Solopos)

Jokowi mantu hari ini, berikut foto-foto kirab dengan kereta kencana.

Solopos.com, SOLO — Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, pagi ini, Rabu (8/11/2017), menjalani ijab kabul dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Gedung Graha Saba Buana Jl. Letjen Suprapto  Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum ijab dilaksanakan, keluarga Jokowi menumpang kereta kencana dari kediaman di Jl. Kutai Utara, Sumber, Solo, menuju ke gedung perhelatan. Kahiyang berada dalam satu kereta dengan kakaknya Gibran Rakabuming Raka, istri Gibran Selvi Ananda, dan anak Gibran-Selvi, Jan Ethes Srinarendra. Sedangkan di kereta kedua ada Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana.

Berikut foto-foto kirab kereta kencana keluarga Jokowi:

Anggota TNI-Polri berbaju adat saat bertugas mengiring rombongan Kahiyang Ayu, Selasa (8/11/2017). (Oriza Vilosa/JIBI/Solopos)

Anggota TNI-Polri berbaju adat saat bertugas mengiring rombongan Kahiyang Ayu, Rabu (8/11/2017). (Oriza Vilosa/JIBI/Solopos)

Kahiyang Ayu turun dari kereta kuda berjalan masuk ke Gedung Graha Saba Buana Solo, Selasa (8/11/2017). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos)

Kahiyang Ayu turun dari kereta kuda berjalan masuk ke Gedung Graha Saba Buana Solo, Rabu (8/11/2017). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos)

Menantu Jokowi, Selvi Ananda, turun dari kereta kereta kencana menuju Graha Saba Buana Solo, Selasa (8/11/2017). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos)

Menantu Jokowi, Selvi Ananda, turun dari kereta kereta kencana menuju Graha Saba Buana Solo, Rabu (8/11/2017). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya