SOLOPOS.COM - Puluhan karangan bunga yang bertumbangan berada di tepi Jl.Letjen Suprapto sebelah utara. (Hijriyah Al Wakhidiah/JIBI/Solopos)

Puluhan karangan bunga yang bertumbangan berada di tepi Jl.Letjen Suprapto sebelah utara.

Solopos.com, SOLO – Puluhan karangan bunga ucapan selamat untuk Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution bertumbangan saat angin kencang melintasi kawasan Sumber Banjarsari, Rabu (8/11/2017) siang WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat ini di dalam gedung Graha Sabha Buana masih berlangsung resepsi pernikahan Kahiyang Bobby. Berdasarkan pantauan Solopos.com, puluhan karangan bunga yang bertumbangan berada di tepi Jl.Letjen Suprapto sebelah utara.

Kondisi ini sempat membuat petugas lapangan hingga pasukan pengamanan pernikahan putri Presiden Joko Widodo kelimpungan. Apalagi saat ada karangan bunga yang roboh menimpa salah satu becak.

Seorang pengemudi shuttle becak, Suradi, berusaha membantu petugas sebisanya mengangkat kembali karangan bunga. Kebetulan, dalam acara ini yang bertugas menata karangan bunga adalah anggota Linmas. Linmas bertugas menata dan menjaga karangan bunga yang akan menghiasi kawasan Sumber hingga Jumat (10/11/2017).

Puluhan karangan bunga yang bertumbangan berada di tepi Jl.Letjen Suprapto sebelah utara. (Hijriyah Al Wakhidiah/JIBI/Solopos)

Puluhan karangan bunga yang bertumbangan berada di tepi Jl.Letjen Suprapto sebelah utara. (Hijriyah Al Wakhidiah/JIBI/Solopos)

 

“Iya anginnya agak kencang ini jadi pada roboh. Semoga tidak hujan saja,” kata suradi.

Selain petugas Linmas yang kemudian bergerak mengangkat kembali karangan bunga, petugas kebersihan juga langsung ikut bergerak membersihkan rontokan karangan bunga yang menimbulkan sampah di kawasan Graha Sabha Buana.

“Memang harus begini, begitu ada sampah kami harus langsung bergerak, ” kata seoran petugas kebersihan, Yudianto. Petugas kebersihan dolibekali sekop sampah dan sapu ijuk untuk memungut sampah untuk kemudian dimasukkan ke dalam kantung plastik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya