SOLOPOS.COM - Utusan keluarga Kahiyang Ayu memakai beskap membawa kendi berisi air siraman untuk Bobby Nasution saat tiba di lobi utama Hotel Alila Solo, Selasa (7/11/2017). (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)

Jokowi mantu, air untuk siraman Bobby tiba di Hotel Alila Solo.

Solopos.com, SOLO — Kendi berisi air untuk prosesi siraman calon menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Muhammad Bobby Afif Nasution, tiba di Hotel Alila Jl. Slamet Riyadi Solo, Selasa (7/11/2017) sekitar pukul 09.00 WIB. Kendi itu dibawa oleh tiga orang utusan keluarga berpakaian beskap warna krem lengkap dengan jarit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendi tersebut diselubungi rajutan bunga melati. Sebelum melangkah masuk ke lobi hotel, ketiga pembawa kendi sempat menunjukkan kendi berukuran sebesar bola sepak tersebut.

Mereka lantas masuk lobi kemudian naik ke lantai ke-19 Hotel Alila, lokasi prosesi siraman sang calon mantu Jokowi.

Marcomm Manager Hotel Alila Solo, Tiwik Widowati, mengatakan siraman calon menantu Presiden Jokowi dilakukan di Alila Suite atau private pool di lantai ke-19. Kamar suite yang dilengkapi dengan sejumlah fasilitas. Selain ada kamar tidur, suite ini juga ada ruang makan serta kolam renang pribadi.

“Kalau rate biasa, kamar suite ini senilai Rp7,5 juta per malamnya. Di Jateng baru hotel kami yang punya fasilitas ini. Sedangkan untuk siraman hanya memakai satu kamar suite,” tutur dia.

Kamar itu memiliki luas sekitar 70 meter persegi yang muat diisi sekitar 40-50 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya