SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Ajang penyelenggaraan ASEAN Paragames (APG) 2011 di Solo akan dimanfaatkan secara maksimal untuk promosi kota ini ke dunia internasional. Walikota SoloJoko Widodo, Sabtu (17/12), segala pembenahan telah dilakukannya untuk promosi ini. Dengan datangnya ribuan atlet APG bersama offisial mereka, menurut Jokowi, dapat menjadi promosi khusus bagi kota ini.

Dari pantauannya, para atlet dan offisial mengambil kesempatan untuk melakukan tur keliling Kota Solo di sela-sela jadwal pertandingan. Sajian kuliner yang ditawarkan kota ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka. Untuk membuat nyaman para tamu ini, Jokowi menjamin keamanan serta terus melakukan penertiban terhadap pengamen, pengemis dan juga pedagang kaki lima.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jokowi juga menyayangkan minimnya promosi APG secara nasional. Hal ini terlihat dari minimnya iklan APG melalui media nasional. Namun, dia menyatakan akan melakukan promosi langsung kota Solo dengan memanfaatkan liaison officer yang mendampingi tiap kontingen. [SPFM/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya