SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA —  Calon presiden Joko Widodo mengunjungi kediaman calon wakil presiden Ma’ruf Amin, Jumat (28/12/2018). Jokowi datang setelah menunaikan ibadah salat Jumat.

Kediaman Ma’ruf yang dikunjungi Jokowi itu terletak di Jalan Situbondo Nomor 12, Menteng, Jakarta Pusat. Didampingi politisi PDI-P, Pramono Anung. Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 13.05 WIB dan disambut Ma’ruf Amin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sesampainya di kediaman Ma’ruf, Jokowi tidak menjelaskan maksud pertemuan tersebut. Dia juga tidak menjawab apakah pertemuan ini sebagai bagian dari persiapan sejumlah agenda Pemilihan Presiden pada 2019.

“Diundang makan siang,” kata Jokowi kepada para wartawan yang telah menunggu di rumah Ma’ruf Amin, sebagaimana dilansir Bisnis.

Sebelum berkunjung ke kediaman Ma’ruf Amin, Jokowi melakukan salat Jumat di Masjid Istana Kepresidenan. Jokowi datang ke Menteng menggunakan baju putih, celana hitam dan kopiah hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya