SOLOPOS.COM - Joko Widodo (JIBI/SOLOPOS/dok)

Joko Widodo (JIBI/SOLOPOS/dok)

JAKARTA-Gubernur DKI Jakarta, Jokowi, terus mengunjungi berbagai daerah di Jakarta. Hari ini, mantan Walikota Solo itu akan menyambangi Jakarta Timur dan Jakarta Utara.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

“Saya mungkin besok[hari ini]  mau ke Jakarta paling ujung, Timur sama Utara, pukul 07.30 WIB lah,” kata Jokowi seperti dikutip detikcom, Kamis (18/10/2012).

Ekspedisi Mudik 2024

Jokowi ingin meninjau Banjir Kanal Timur yang lebih dikenal dengan sebutan BKT, dan bendungan yang ada di Jakarta Timur. Sedangkan di Jakarta Utara, Jokowi akan berkunjung ke perkampungan padat penduduk.

“Kunjungannya soal banjir, di sana perlu cek dam juga sama BKT. Kemudian kampungnya juga kumuh, perlu perbaikan,” ujar Jokowi.

Pada Rabu (17/10) kemarin, Jokowi melakoni segudang kegiatan, pagi hari pukul 07.30 WIB, Jokowi sudah ngantor di Balaikota untuk kemudian menuju ke acara pembukaan Trade Expo Indonesia ke-27 di Hall D2 JIExpo Kemayoran, mendampingi Presiden SBY.

Sepulang dari Kemayoran, Jokowi yang awalnya dijadwalkan ke Terminal Pulogadung menuju ke Terminal Kampung Melayu. Jokowi melihat-lihat angkutan kota seperti mikrolet, bus Kopaja, hingga Metromini. Jokowi menyempatkan untuk meninjau halte busway di Terminal Kampung Melayu, yang berada di terminal tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya