SOLOPOS.COM - (JIBI/Bisnis Indonesia)

(JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTA–Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo siap melanjutkan berbagai program yang telah dicanangkan oleh mantan Gubernur DKI Fauzi Bowo.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

“Iya dong. Yang baik kita lanjutkan. Ngapain saya membuat perencanaan lagi, tiga tahun lagi baru berjalan perencanaan itu,” katanya saat melakukan kunjungan langsung ke Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (17/10/2012).

Salah satu program yang akan dilanjutkan mengenai penambahan jumlah armada busway. Jokowi menjanjikan akan menambah sekitar 100 armada busway tahun ini. Sementara pada tahun depan, imbuhnya, setelah dihitung diperkirakan bisa ditambah sekitar 400-600 armada lagi.

Jokowi memastikan jumlah beberapa program mengenai transportasi yag sudah dicanangkan akan diteruskan. “Semuanya. MRT [mass rapid transpot] dan monorel. Mengeksekusi. Ini bukan rencana, bukan akan-akan. Semuanya.”

Dia mengatakan akan segera melakukan eksekusi dari tinjauannya di lapangan. “Kenapa saya ke lapangan? Maksudnya saya melihat apa yang menjadi kebutuhan di lapangan. Eksekusi lapangan,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya