Kaesang Pangarep. (Instagram-@kaesangp)

Solopos.com, SOLO — Putra bungsu Presiden Joko Widodo alias Jokowi, Kaesang Pangarep, memang dikenal cerdik dalam menyampaikan promosi produk pisang dan kopi miliknya. Bahkan saat ayahnya dihina seseorang di media sosial, Kaesang dengan santai malah menawarkan produk pisang dan kopi miliknya kepada si penghina.

Kisah unik tersebut bermula kala pengguna akun Twitter @narpatisuta melontarkan hinaan kepada Jokowi, Senin (15/7/2019). "Si bloon @jokowi ini sok mengajari sopan santun. Pakai dalih budaya timur segala untuk tutupi ketidakbecusannya. Asal anda tahu, kami sangat hargai persahabatan. Kami hangat dalam masyarakat. Namun, jangan minta kami santun terhadap presiden bloon seperti anda!" tulisnya.

Mengetahui kicauan seperti itu, Kaesang malah menawari pisang. "Sang Pisangnya Kakak," tulis Kaesang membalas tweet milik @narpatisuta melalui akun Twitternya, @kaesangp, Selasa (16/7/2019).

Belum berhenti sampai di situ, pengguna akun Twitter @narpatisuta teryata masih terus melontarkan kicauan yang menyerang Jokowi. "Teruntuk keluarga @jokowi. Salam hormat untuk kalian. Tak ada tulisan gue yang bersifat personal, melainkan adalah tuntutan gue sebagai warga negara kepada presiden bloon, seorang pejabat publik yang tak becus namun sangat pongah tak mau mengundurkan diri," kicaunya lagi.

Lagi-lagi, Kaesang malah kembali menawarkan produk miliknya yang tengah gencar ia promosikan. "Kopinya kakak kopinya biar gak ngantuk. Sudah tersedia di beberapa wilayah Jakarta dan sekitarnya," kicau putra bungsu sang presiden tersebut.

Tak pelak kicauan Kaesang dalam menanggapi orang yang menghina ayahnya itu mendapatkan apresiasi warganet. Kaesang dianggap cerdik dalam memanfaatkan situasi untuk mempromosikan produk-produk kuliner miliknya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten