SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Calon presiden dan calon wakil presiden terpilih Joko Widodo dan Ma’ruf Amin mendeklarasikan kemenangan dalam Pilpres 2019 berjanji akan mengemban amanah sesuai program untuk rakyat Indonesia.

“Saya dan Kiai Haji Ma’ruf Amin mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia dimana pun berada atas kepercayaan yang diberikan kepada kami berdua,” kata Jokowi di Kampung Deret, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019).

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Menurut Jokowi sebagaimana dilansir Antara, kepercayaan dari masyarakat akan diwujudkan oleh pemerintah dalam program-program pembangunan yang adil dan merata untuk seluruh seluruh masyarakat di seluruh pelosok Tanah Air.

Ekspedisi Mudik 2024

Jokowi menjelaskan setelah pelantikan pada Oktober 2019 dirinya bersama Ma’ruf Amin adalah pasangan Presiden dan Wakil Presiden seluruh rakyat Indonesia.

Joko Widodo mengatakan akan mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia tanpa memandang perbedaan pilihan politik.

“Marilah kita bersatu padu membangun bangsa dan Tanah Air tercinta, demi kedamaian, demi kesejahteraan generasi kita mendatang, generasi anak cucu kita di masa depan,” lanjut Jokowi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga mengapresiasi kinerja para penyelenggara dan pengawas Pemilu yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) serta aparat TNI dan Polri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya