Tutup Iklan
Jokowi dan Trump Berzodiak Gemini, Intip Sikap Menonjol Gemini, Ada yang Ngeri
Presiden AS Donald Trump dan Presiden Jokowi di KTT G20, Hamburg, Jerman. Jumat (7/7/2017). (Twitter/@imerincook)

Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah pemimpin dunia saat ini berzodiak Gemini, termasuk Presiden Joko Widodo. Selain itu, pemimpin negara memiliki zodiak Gemini adalah Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Presiden China Xi Jinping, sampai Perdana Menteri Inggris Boris Johnson.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bisnis.com, para pemimpin negara memang mayoritas berzodiak Gemini. Mereka lahir dari tanggal 21 Mei sampai 21 Juni.

Sejak awal kemerdekaan, Indonesia pun sudah dipimpin seorang Gemini yaitu Presiden Soekarno yang lahir pada 6 Juni 1901, dilanjutkan Presiden Soeharto yang lahir 8 Juni 1921.

Bubarkan Gugus Tugas Covid-19, Jokowi Bentuk Satgas

Presiden Joko Widodo masih termasuk berzodiak Gemini meski lahir pada ambang akhir periode yaitu 21 Juni.

Uniknya meski kedua negara berseteru, Presiden Trump yang lahir 14 Juni 1946 punya tanggal lahir bersebelahan dengan Presiden China saat ini, Xi Jinping yang lahir 15 Juni 1953. Perdana Menteri Boris Johnson pun punya tanggal lahir yang tak jauh yakni 19 Juni 1964.

Apakah orang berzodiak Gemini berbakat menjadi pemimpin? Umumnya semua zodiak punya peluang besar sebagai pemimpin, meski begitu ada beberapa karakter dari zodiak Gemini yang akan mendukung dia sebagai pemimpin.

Naik Bus Wonogiri-Jakarta Tak Wajib Bawa Surat Keterangan Sehat

Berpikir Cepat dan Taktis

Gemini adalah zodiak dengan unsur angin, seperti halnya Libra dan Aquarius. Hal ini mendorong orang berzodiak Gemini lebih cepat dalam berpikir dan mengeksekusi sesuatu yang menjadi pekerjaan mereka.

Sikap ini dilakukan oleh Gemini karena mereka punya kreativitas yang tinggi serta standar tinggi dalam pekerjaan dan tanggung jawab.

Kurang Sabar

Cara berpikir dan bertindak yang sangat cepat, berorientasi pada hasil ketimbang proses membuat orang Gemini juga lebih mudah tersulut emosi dan menjadi intoleran pada rekan kerja atau bawahannya.

Sebagai pemimpin mereka selalu menuntut ketepatan dan kecepatan dalam mencapai target sehingga dipandang kurang sabar boleh orang di sekitarnya.

Pilkada Solo 2020: Ditinggal Sendirian, Ke Mana PKS Akan Berlabuh?

Negosiator yang Baik

Gemini merupakan zodiak dalam golongan mutable signs bersama Virgo, Pisces, dan Sagitarius. Mutable signs adalah kelompol zodiak yang fleksibel, perhatian, pandai berkomunikasi, pandai negosiasi, dan bijaksana.

Orang-orang berzodiak ini mudah beradaptasi dengan lingkungan baru. Selain itu mereka sangat sadar dan cepat dalam merespons perubahan yang terjadi di lingkungan sekitar.

Sebagai mutable signs, orang berzodiak Gemini pun menjadi orang yang pandai berkomunikasi, bernegosiasi hingga mempersuasi orang di sekitarnya.

Thermal Gun Bisa Merusak Otak? Ini Jawaban Gugus Tugas Covid-19

Pribadi yang Suka Belajar

Sebagai mutable signs, Gemini juga termasuk zodiak yang sangat suka belajar hal baru. Gemini menjadi salah satu zodiak dengan rasa ingin tahu yang tinggi.

Licik

Salah satu karakter negatif yang menonjol dari orang berzodiak Gemini adalah kelicikan. Gemini yang berorientasi hasil dan sigap dalam berpikir, jika dalam kondisi yang serba sulit akan berusaha mencari segala cara mewujudkan target atau ambisinya.

Kondisi sulit itulah yang bisa menampilkan sosok Gemini sebagai seorang yang licik. Demikianlah sejumlah karakter Gemini, betulkah karakter ini membuat mereka jadi lebih cepat naik ke posisi kekuasaan?

Sumber: Bisnis.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho