SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com) — Walikota Solo, Joko Widodo, dan pemilik PT Mustika Ratu, Dr BRA Mooryati Sudibyo MHum, meraih penghargaan UNS Award. Penyerahan penghargaan dilakukan Rektor UNS, Prof Dr dr Much Syamsulhadi SpKJ(K) bebarengan dengan acara Sidang Senat Terbuka Dies Natalis XXXV UNS di auditorium UNS, Jumat (11/3/2011).

Dalam sambutannya Mooryati mengaku bangga sekaligus terharu dengan pemberian penghargaan itu. Ia pun bertekad menjadikan penghargaan itu sebagai penambah motivasi untuk terus berkarya. Sedangkan Jokowi justru menganggapnya sebagai beban karena harus bekerja lebih baik lagi.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

“Selama ini rakyat meminta saya untuk bekerja, dan saya telah bekerja. Soal bagaimana penilaian dari masyarakat atas kinerja saya, saya tidak mempermasalahkan. Penghargaan ini justru menambah beban saya untuk bisa bekerja lebih baik lagi,” jelas orang nomor satu di Pemkot Solo ini.

(ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya