Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo bersama Wapres Ma’ruf Amin dan jajaran Kabinet Indonesia Maju menyerahkan zakat kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) di Istana Negara Jakarta, Selasa (28/3/2023).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam sambutannya, Kepala Negara mengingatkan kembali pentingnya kewajiban berzakat bagi setiap umat Islam sebagai wujud rasa syukur atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT.

Presiden mengimbau kepada pejabat negara untuk menunaikan kewajiban zakat melalui Baznas dan disalurkan tepat sasaran agar meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan diberikan keberkahan.

 

Presiden Joko Widodo mencoba fasilitas Rozak (Robot Zakat) saat menyampaikan zakat kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) di Istana Negara, Jakarta, Selasa (28/3/2023). (Antara/Hafidz Mubarak A)

 

Presiden menyapa sejumlah penerima bantuan modal usaha pada rangkaian penyerahan zakat ke Baznas di Istana Negara, Jakarta, Selasa (28/3/2023). (Biro Pers Setpres/Rusman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi