Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin menghadiri acara HUT ke-16 Partai Hanura di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (21/12/2022).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Jokowi dan Ma’ruf Amin tiba di tempat acara di Assembly Hall JCC secara bersamaan pukul 16.00 WIB disambut Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang.
Presiden mengenakan batik lengan panjang berwarna kuning keemasan sementara Wapres mengenakan batik berwarna cokelat.

Tema HUT ke-16 Hanura Membangun Indonesia dengan Hati Nurani. HUT ke-16 Partai Hanura dihadiri pengurus dan kader partai dari berbagai daerah, sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju, pimpinan partai politik, dan duta besar negara sahabat.

 

Presiden Joko Widodo menyampaikan arahan dalam perayaan HUT ke-16 Partai Hanura di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (21/12/2022). (Antara/Sigid Kurniawan)

 

Sejumlah kader dan simpatisan Partai Hanura meneriakan ‘yel-yel’ saat perayaan HUT ke-16 Partai Hanura di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (21/12/2022). (Antara/Sigid Kurniawan)

 

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta menyampaikan pidato dalam perayaan HUT ke-16 Partai Hanura di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (21/12/2022). (Antara/Sigid Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi