SOLOPOS.COM - Ilustrasi Jokowi bersepeda (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Bersepeda ke kantor pada hari Jumat menjadi kebiasaan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi). Kali ini, Jokowi bersepeda ditemani mantan Wakil PM Inggris, Lord Mandelson.

Jokowi berangkat dari rumah dinasnya di Jl. Taman Suropati No. 7, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2013) sekitar pukul 06.00 WIB. Ia mengenakan baju polo shirt dan Mandelson tampak mengenakan baju kemeja warna putih dengan celana jins biru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jokowi, Mandelson, dan beberapa anggota komunitas Bike to Work, melintasi kawasan Jl. Imam Bonjol-Bundaran HI-Sudirman-Thamrin, dan Medan Merdeka Selatan. Waktu perjalanan ditempuh sekitar 30 menit.

Setibanya di Balai Kota DKI Jakarta, Jokowi dan Mandelson masuk ke dalam ruangan untuk ngopi dan sarapan bersama.

Mandelson berpendapat Jokowi membawa perubahan yang baik bagi Jakarta di bidang kesehatan dan pendidikan. “Saya melihat progress dan transisi DKI Jakarta yang kuat di bidang pelayanan kesehatan dan pendidikan,” ujar Mandelson.

Tak berapa lama, mereka pun berpisah. Jokowi kemudian melanjutkan kegiatannya dan bersiap untuk mengikuti upacara peringatan HUT Korpri di lapangan Monas, Jakarta Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya