SOLOPOS.COM - Jokowi-Ahok (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Jokowi-Ahok (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTA–Tokoh utama hajatan besar DKI Jakarta, Jokowi dan Ahok, sudah tiba di tempat resepsi kantor DPRD DKI Jakarta. Mengenakan pakaian dinas gubernur dan wakil gubernur warna putih, keduanya langsung menuju ruang utama DPRD tempat pelantikan akan digelar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan, Senin (15/10/2012), Ahok tiba lebih dulu di DPRD pukul 09.10 WIB. Lima menit kemudian rombongan Jokowi juga tiba di lokasi.

Iring-iringan kedua rombongan masuk lewat kantor Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan. Kemudian, lewat jalan penghubung, mereka menuju tempat parkir DPRD yang terletak di belakang Balaikota.

Terlihat dalam rombongan Jokowi dan istrinya menaiki kendaraan yang sama, Innova hitam B 1123 RFR. Sementara Ahok hanya sendiri menumpang Innova silver B1313 UOL, sementara keluarganya menaiki kendaraan yang berbeda.

Sesampainya di tempat parkir, kedua rombongan disambut oleh Kepala Dinas Perhubungan Udar Pristono. Mereka lalu menaiki lift menuju tempat pelantikan di ruang utama DPRD.

Tampak ratusan petugas Satpol PP berjaga-jaga mengamankan prosesi pelantikan Jokowi-Ahok. Mereka tersebar di halaman Balaikota dan DPRD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya