SOLOPOS.COM - Jokowi-Iwan Fals berbincang di kediaman Iwan Fals. Jokowi Kamis (3/4/2014) malam mendatangi kediaman Iwan Fals. (JIBI/Solopos/Detik)

Solopos.com, JAKARTA– Jokowi Capres PDIP, Kamis (3/4/2014) malam mengunjungi musisi senior Iwan Fals. Ini merupakan kunjungan Jokowi pertama ke kalangan musisi.

Kedatangan Jokowi disambut Iwan Fals di kediamannya di Cimanggis, Depok Jawa Barat. Pertemuan ini sebagai silaturahmi Jokowi sebagai capres PDIP.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jokowi tiba di kediaman Iwan Fals sekitar pukul 20.51 WIB. Pertemuan yang digagas oleh Seknas Jokowi ini turut dihadiri Ketua MPR sekaligus politisi PDIP, Sidharto Danusubroto dan Eva Sundari.

Dari pihak Iwan Fals hadir istrinya, Rosana Listanto, putri Iwan Fals, Chikal Rambu Basai dan putranya Raya Rambu Rabbani. Dalam acara ini Jokowi akan berdialog dengan Iwan Fals.

Jokowi mengatakan kedatangannya sebagai bentuk silaturahmi dengan Iwan Fals. “Mau main. Datangnya ya sebagai Jokowi,” ujar Jokowi saat ditanya apakah kedatangannya untuk meminta dukungan Iwan Fals.

Saat tiba, Jokowi disambut Iwan Fals di pendopo rumah. Mereka nampak berbincang akrab.

Sebelumnya seperti diberitakan Solopos.com, Iwan Fals melalui akun Twitter @iwanfals tak mau ketinggalan menanggapi pencapresan Gubernur DKI Jakarta. Meski tak jelas maksudnya, pernyataan Iwan Fals tetap menarik disimak. ”Widiiih Jokowi nyapres juga akhirnya, baru baca!,” kata akun itu 16 Maret 2014 silam.

Beberapa akun Twitter pun penasaran dan mengajukan pertanyaan. Iwan pun kembali berkicau. “pendapat saya ttg itu, ya widiiih itu,” tulisnya menegaskan pernyataan pertama.

Pernyataan ini tak pelak memunculkan tanda tanya para follower penyanyi sejuta umat ini. beberapa akun mencoba untuk menanyakan maksud kata “Widiih”. Tapi Bang Iwan, sapaan akrab Iwan Fals, tetap bungkam. Beberapa saat kemudian Iwan berkicau “copras capres, gitu aja kok repot. tarik mang, yang yang digoyang digoyang goyaaang,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya