SOLOPOS.COM - Suasana Sablon Wajah Jokowi sebagai Tokoh Inspiratif Hari Kebangkitan Nasional

Sejumlah bocah mengantre mendapatkan sablon bergambar wajah mantan wali kota Solo yang kini dicalonkan sebagai presiden oleh koalisi partai politik yang dipandegani PDI Perjuangan dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 Joko Widodo alias Jokowi. Jasa sablon gratis untuk mendapatkan gambar wajah Jokowi itu dilakukan gratis di Tipes, Laweyan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/5/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Suasana Sablon Wajah Jokowi sebagai Tokoh Inspiratif Hari Kebangkitan Nasional

Sejumlah bocah mengantre mendapatkan sablon bergambar wajah mantan wali kota Solo yang kini dicalonkan sebagai presiden oleh koalisi partai politik yang dipandegani PDI Perjuangan dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 Joko Widodo alias Jokowi. Jasa sablon gratis untuk mendapatkan gambar wajah Jokowi itu dilakukan gratis di Tipes, Laweyan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/5/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Layanan sablon gratis tokoh-tokoh inspiratif Indonesia tersebut disajikan dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya