SOLOPOS.COM - Jokowi dan Jusuf Kalla (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, JAKARTA– Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) optimis akan memenangkan Capres Joko Widodo (Jokowi) dan Cawapresnya, Jusuf Kalla (JK) pada Pilpres 2014 nanti.

Pasalnya, PKB akan mengerahkan semua roda partai termasuk menggunakan kyai dan semua Caleg PKB yang gagal maupun berhasil menduduki kursi parlemen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penegasan tersebut disampaikan Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Kantor DPP PKB, Jakarta, Selasa (20/5/2014).

“Tim pemenangan sudah siap, baik caleg jadi maupun tidak jadi siap memenangkan. Kyai-kyai kampung jadi penopang utama, baik di tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten, ini yang jadi penopang PKB selama ini,” tuturnya.

Selain itu, Cak Imin juga berharap kepada seluruh kaum Nahdliyin dan elemen organisasi Nahdlatul Ulama (NU) untuk ikut serta mendukung pasangan Jokowi-JK agar menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia. Pasalnya, selain menjadi Dewan Masjid Indonesia, JK juga seorang kader NU.

“Kalau ada tokoh NU yang jadi Cawapres, kenapa pilih yang lain. Mari kita tetap bersatu pilihan tidak ada pilihan lain yang didukung Ibu Khofifah Muslimat NU dan Ibu Ida Fatayat NU selain Jokowi-JK,” tukas Cak Imin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya