SOLOPOS.COM - Jokowi (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Solopos.com, SOLO– Jokowi Capres yang diusung PDIP, Kamis (15/5/2014) pagi tadi ke Solo. Di Solo, Jokowi berkunjung ke Loji Gandrung Rumah Dinas Wali Kota Solo. Sebagaimana diketahui sekitar 7 tahun Jokowi pernah tinggal di rumah dinas itu.

Pantauan Solopos.com, pertemuan di Solo berlangsung singkat, Jokowi tiba di Solo sekitar pukul 08.45 WIB kemudian sekitar pukul 09.15 WIB Jokowi melanjutkan perjalanannya. Pertemuan di Solo tak lebih dari setengah jam alias 30 menit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertemuan itu rombongan Jokowi disambut oleh Wali Kota Solo yang juga ketua DPC PDIP Solo, Hadi Rudyatmo. Jokowi dan Rudy sempat mengadakan pertemuan tertutup. Wartawan dilarang ikut ketika diadakan pertemuan ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Seusai pertemuan kepada wartawan, Jokowi mengatakan kedatangannya ke Solo khususnya ke Loji Gandrung untuk melepas kangen dengan kota kelahirannya. “Saya kan juga pernah tinggal di Loji Gandrung,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya