SOLOPOS.COM - Foto Jokowi-JK yang diunggah @evndari, di retweet pula oleh akun JK

Solopos.com, JAKARTA — PDIP bersama dengan partai koalisinya yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Hanura, dan Partai Nasdem, menggelar rapat koordinasi untuk membentuk tim pemenangan capres-cawapres, Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK), di Kantor DPP Nasdem, Rabu (21/5/2014).

Namun setelah lima jam rapat koordinasi berlangsung, Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK masih belum ditentukan. Untuk sementara, akan dikomandoi oleh keempat Sekretaris Jenderal (Sekjen) partai koalisi pengusung Jokowi-JK.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penegasan tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Tjahjo Kumolo. “Untuk saat ini, komandonya di-handle oleh empat sekjen partai koalisi. Kita saat ini secara bergantian,” tuturnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Tjahjo, Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK beserta anggotanya akan diumumkan pada hari Jumat (23/5/2014) nanti dan akan langsung diumumkan oleh Jokowi-JK. Namun sebelum diterjunkan ke lapangan, tim pemenangan tersebut akan diberikan pengarahan oleh Wiranto dan Muhaimin Iskandar. Pasalnya, Megawati Soekarnoputeri dan Surya Paloh sudah memberikan pengarahan.

“Belum, belum ada [ketuanya], nanti langsung diumumkan oleh Pak Jokowi dan JK. Setelah hari Jumat akan dipilih Ketua Tim Pemenangannya. Jumat atau Sabtu besok juga akan kita latih dulu, nanti juga akan ada pengarahan dari Cak Imin dan Pak Wiranto. Tadi kan sudah dari Pak Surya dan Ibu Mega,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya