SOLOPOS.COM - Jokowi dan Mahfud M.D. (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sampai saat ini masih menunggu keputusan dari beberapa petinggi PDIP untuk melakukan koalisi pada Pilpres 2014 nanti. Pasalnya, PKB telah melakukan komunikasi dengan beberapa parpol, namun hanya dengan PDIP yang masih berkomunikasi secara intens.

PKB sendiri telah mengusung Mahfud MD sebagai bakal cawapres untuk mendampingi capres PDIP, Joko Widodo alias Jokowi pada Pilpres 2014 nanti. Penegasan tersebut disampaikan oleh Mahfud MD usai menghadiri penganugerahan jabatan guru besar profesor bidang intelijen, Prof Dr. AM. Hendropriyono.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

“Tidak tahu, itu kan [keputusan] tergantung sama Ibu Mega dan Pak Jokowi,” tutur Mahfud di Jakarta, Rabu (7/5).

Kendati demikian, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) tersebut masih melakukan komunikasi yang intens dengan partai berlambang banteng itu. PKB sendiri terus memberikan dukungan kepada Mahfud MD agar dapat mendampingi Jokowi pada Pilpres nanti.

“Intinya kami masih berproses. Ya biasa saja. Kita tetap berproses. Kita tunggu keputusannya saja nanti ya,” kata Mahfud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya