SOLOPOS.COM - Ilustrasi Joko Widodo dan keluarga beribadah di Tanah Suci (Facebook.com)

Solopos.com, SOLO  – Jokowi capres yang diusung PDIP, PKB, Nasdem dan Hanura dikenal dengan gaya selengekan. Baru-baru ini, anak bungsu Jokowi mengungkap cerita lucu saat berkirim blackberry messanger (BBM)-an dengan ayahnya. (Baca juga: Putra Jokowi Heran Ayahnya Diserang Isu Sara)

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Kamis (22/5/2014), anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep melalui status Facebooknya, Selasa (29/4/2014), menceritakan suatu ketika dia mendapatkan pesan blackberry message (BBM) dari ayahnya. “Belajarny yg rajin biar cepet lulus, cepet2 jadi orang.cepet2 dapet restu pacaran,” pesan bapaknya dengan dibubuhi emoticon senyum.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Sontak Kaesang menjawab, “Mang selama ini Ade [Kaesang] bukan orang toh??”. Jokowi menjawabnya dengan seloroh. “Bukan, km anak onet.”

Mendapat pesan bernada guyon, Kaesang balik membalas,“Kalo Ade onet, bpknya jg onet dong?” Bukanya marah Jokowi menjawab balasan anaknya dengan tertawa.

Kaesang memasang status “Bersemangat” dalam status Facebook yang diketiknya dari National University of Singapore itu. Candaan renyah bapak-anak ini ditanggapi teman-teman Kaesang dengan antusias.

Status anak Jokowi, Kaesang Pangarep W curhat saat BBMan dengan bapaknya (facebook)

Status anak Jokowi, Kaesang Pangarep W curhat saat BBMan dengan bapaknya (facebook)

“Hahaha.. pagi2 udah dbikin ngakak.. wkwk” Muhammad Iqbal Akbar Mutaqin

“Ternyata anaknya pak Jokowi jg humoris.hehehe…salam knl yah de…,” Lovenia Grace.

Sama dengan anaknya, Jokowi dikenal sebagai sosok humoris. Dalam satu kesempatan, sebelum mengumumkan nama cawapres Jokowi sempat melemparkan candaan yang jadi pemberitaan heboh di media.

Jokowi mengatakan, mau tak mau, dia harus berpasangan dengan JK. Kenapa? “Bukan masalah mau atau nggak mau, ya harus sama JK. Soalnya kalau nggak sama JK, jadinya Oowi dong,” kata Jokowi sambil tertawa.

Maksudnya nama Jokowi harus menggunakan hurf “J” dan “K” jika tidak, maka jadi Oowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya