SOLOPOS.COM - Joko Widodo saat di rumah dinas Loji Gandrung ketika masih menjadi Wali Kota Solo (Jokowi). (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA– Hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) menyatakan pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) memiliki dukungan yang lebih unggul dibandingkan pasangan Prabowo-Hatta, menanggapi hal ini Jokowi mengatakan tidak boleh terlalu cepat puas dan tetap harus bekerja keras untuk menghadapi pemilihan presiden 9 Juli.

“Ini masih satu bulan lagi pilpresnya, jangan takabur, tetap harus kerja keras,” ucap Jokowi
seusai acara pertemuan relawan Profesional & Enterpreneurship For Jokowi di Jalan Sabang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/5/2014)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Calon presiden yang juga menjabat sebagai gubernur DKI ini juga menuturkan, hasil survei tersebut masih bisa berubah.

“Masih bisa berubah, tapi pasti berubah jadi naik hehehe,” ujarnya sambil tertawa.

Sebelumnya diberitakan, hasil survei yang dilakukan Lingkaran Survei Indonesia (LSI) menyatakan pasangan Jokowi-JK mendapat dukungan 35,42%, lebih unggul dibandingkan pasangan Prabowo-Hatta 22,75%.

Peneliti LSI Ade Mulyana mengatakan survei dilakukan pada 1-9 Mei 2014 melibatkan 2.400 responden dengan metode wawancara tatap muka responden menggunakan kuesioner dan margin of error +/- 2%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya