SOLOPOS.COM - Capres Poros Politik PDI Perjuangan Joko Widodo (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA — Calon presiden poros politik yang digagas PDI Perjuangan Joko Widodo alias Jokowi mengaku lelah setelah menjalani berbagai aktivitas selama setengah, Kamis (26/6/2014) ini. Sebagai capres, Jokowi dituntut berkeliling selama masa kampanye terbuka agar dukungan dari simpatisan terus mengalir sehingga ia dapat memenangi Pilpres 2014.

“Iya, saya lelah,” tutur Jokowi saat dijumpai di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan, Kamis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum mengikuti Apel Satgas Relawan Anti Kecurangan dan Money Politics di Senayan itu, Jokowi menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selama 3,5 jam untuk mengklarifikasi kekayaannya sebagai salah satu syarat yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Setelah dari KPK, Jokowi langsung menuju ke Hotel Borobudur untuk syuting untuk beberapa tayangan sejumlah stasiun televisi. Setelah syuting selesai, barulah ia menuju Parkir Timur Senayan untuk mengikuti Apel Satgas Relawan Anti Kecurangan dan Money Politics.

Setelah apel itu, Jokowi diagendakan menyambangi Sekretariat Yayasan Nur Amaliah yang berada di Jl Serdang Baru No. 13, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya