SOLOPOS.COM - Basuki T Purnama (Ahok)

Basuki T Purnama (Ahok)

JAKARTA—Gubernur Joko Widodo berdasarkan survey Pusta Data Bersatu (PDB) menempati posisi teratas sebagai calon presiden. Menyikapi hal tersebut Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama berbaik sangka atau husnudzon saja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Itu kan survei Jakarta ya pasti Gubernur nomor satu. Tapi Capres ka seluruh Indonesia bukan cuma orang Jakarta yang milih,” katanya di Balaikota Jakarta, Kamis (7/2/2013).

Berdasarka survei tersebut Jokowi mengalahkan Megawati dan Prabowo. Terkait hal tersebut Ahok tidak ingin berkomentar lebih banyak dan memilih untuk pasang sikap berbaik sangka. “Husnudzon saja, iya kan,” imbuhnya.

Ditanya apakah merestui Jokowi jadi capres atau tidak dia mengembalikan keputusan itu kepada Gubernur. Dia menilai saat ini fokus bekerja, apapun yang dilakukan termasuk survei calon presiden tidak mengurangi kinerja yang baru tiga bulan memimpin Jakarta.

Berbagai masalah di Jakarta yang belum selesai menjadi fokus diluar hembusan isu isu tersebut. “Belum setahun kerja sudah nggosip terus, ngurusin banjir saja pusing,” kata Ahok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya