SOLOPOS.COM - Jokowi

Jokowi

JAKARTA– DKI Jakarta dipilih sebagai kota tempat shooting film Hollywood pertengahan tahun ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo membenarkan hal tersebut. Menurut Jokowi melalui hal tersebut, salah satu visi Jakarta ke depan sebagai kota dengan branding tersendiri bisa terwujud.

Jokowi mengatakan media shooting merupakan salah satu bentuk promorsi yang bagus ke dunia luar tentang Jakarta dengan branding tersendiri. Untuk itu Pemprov DKI bersedia menerima tawaran tersebut.

Saya [Jokowi] di telpon oleh Pak Dino Patijalal dari Amerika minta izin untuk shooting film tersebut,” ujar Jokowi di Balai Kota, Rabu (25/4/2013).

Jokowi menegaskan nantinya ada dua jalur jalan akan dipakai khusus untuk shooting tersebut. Film tersebut bergenre action dengan bintang film Hollywood.

Terkait cerita film, Jokowi menjelaskan bahwa film tersebut bercerita tentang perburuan buronan yang lari ke Jakarta. Lokasi film tersebut paling banyak akan memakai lokasi lapangan Banteng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya