SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Presiden Joko Widodo (Jokowi) di sela-sela kedatangannya di Kota Solo menyempatkan berkunjung ke Pasar Burung Depok pada Minggu (9/6/2019). Mengenakan kemeja putih dan celana kain hitam Jokowi tiba sekitar pukul 10.45 WIB dengan menggandeng cucunya Jan Ethes Sri Narendra.

Kedua putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, juga menjadi perhatian tersendiri para pengunjung pasar burung terbesar di Soloraya itu.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Jan Ethes tertarik melihat burung berwarna-warni seperti parkit dan lovebird. Presiden Jokowi Widodo juga menunjukkan berbagai satwa kepada Jan Ethes yang digendong oleh Paspampres.

Para pengunjung pasar dan para pedagang berteriak menyebut nama Jokowi.

Sekitar 30 menit, Presiden Jokowi berkeliling ke Pasar Depok. Sebelum meninggalkan Pasar Depok mantan Wali Kota Solo itu membagikan bingkisan berupa sarung kepada tukang parkir dan warga sekitar.

Salah satu tukang parkir, Pariman, saat dijumpai wartawan mengaku senang saat memperoleh bingkisan dari Presiden Jokowi. “Seneng banget mas mendapat sarung dari Presiden Jokowi. Sampai ninggal pekerjaan sebentar untuk dapat berjabat tangan dengan Presiden Jokowi,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya