SOLOPOS.COM - Demi Tuhan Arya Wiguna (Youtube)

Solopos.com, SUBANG — Ketika capres Joko Widodo (Jokowi) berdialog dengan sejumlah forum masyarakat warga Subang, Jawa Barat, di Alun-alun Subang, ternyata muncul sosok populer. Orang itu adalah Arya Wiguna yang tenar dengan pernyataan “Demi Tuhan”.

Saat itu Jokowi sedang berpanas-panasan di tengah alun-alun. Sementara warga yang didominasi kaum perempuan dari forum tani, forum guru dan masyarakat umum duduk bersila di bawah tenda. Jokowi sibuk menjawab sejumlah pertanyaan tentang kebijakannya nanti ketika terpilih menjadi presiden.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara di panggung, Arya Wiguna mengenakan kemeja warna biru dongker dan setelah celana kain dan sepatu kulit berdiri sambil mengamati jalannya acara yang digelar oleh relawan Sahabat Jokowi. Arya bukan relawan Jokowi, namun teman-temannya merupakan anggota DPRD Subang.

“Teman saya anggota DPRD di sini, jadi cuma ikut saja meriahkan acara,” ujarnya di Subang, Minggu (18/5/2014).

Para perempuan yang lelah melihat Jokowi berdialog kemudian memanggil Arya Wiguna ikut duduk bersila di bawah tenda. Dia pun meladeni warga yang ingin berfoto menggunakan ponsel maupun kamera digital.

Berulangkali perempuan muda foto selfie dengan kameranya sambil menopangkan dagu di pundak Arya. Sementara beberapa sesi dialog yang dilakukan Jokowi kurang diperhatikan oleh sejumlah warga yang berasal dari salah satu forum itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya