SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak bisa hadir pada leg kedua babak final Piala Presiden 2019. Jokowi memiliki agenda lain sehingga batal hadir di partai penentuan tersebut.

Jokowi mulanya dijadwalkan hadir dalam duel leg kedua babak final Piala Presiden antara Arema FC Vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019) malam WIB. Dia pun dijadwalkan sudah hadir di kota Malang pada sore harinya.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Namun, agenda tersebut akhirnya berubah batal hadir karena Jokowi ada kegiatan lain. Meski tidak hadir, Jokowi menegaskan agenda final tersebut sebenarnya sangat penting.

“Ya kita ini kan ada kegiatan yang lain. Piala Presiden itu sangat-sangat penting, sangat perlu. Tapi juga ini ada kegiatan yang lain,” kata Jokowi seperti dikutip dari detik.com, Jumat (12/4/2019).

Pada pertemuan pertama, Arema FC dan Persebaya bermain imbang 2-2. Tim berjulukan Singo Edan kini punya keuntungan melakoni laga final kedua dengan dua gol tandang dan dukungan puluhan ribu Aremania.

Arema tercatat sudah pernah menjadi juara Piala Presiden pada 2017. Ketika itu, mereka mengalahkan Borneo FC 5-1 di Stadion Pakansari dalam format single match.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya