SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Calon presiden 01 Joko Widodo (Jokowi) berorasi di depan ratusan ribu pendukungnya dalam Konser Putih Bersatu #BarengJokowi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Dalam kesempatan itu, Jokowi menggunakan jenis pakaian yang dipakainya hampir setiap hari, yakni kemeja lengan panjang warna putih dan celana panjang hitam. Capres petahana itu naik ke panggung sekitar pukul 15.47 WIB.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Di depan ratusan ribu massa yang mengelu-elukannya, Jokowi berorasi tentang banyak hal. Dia turut mengucapkan terima kasih kepada massa yang hadir di Stadion Utama GBK.

“Atas nama cinta, betapa saya ingin menyalami bapak ibu saudara-saudara semua, memeluk bapak ibu semua dalam satu pelukan, satu Indonesia,” ucapnya, yang berdiri di panggung bersama Ma’ruf Amin dan Jusuf Kalla.

Sebelum Jokowi berorasi, massa dihibur oleh penampilan sejumlah artis. Berdasarkan pantauan Bisnis/JIBI, tribun dan lapangan sepak bola di Stadion GBK sangat dipadati oleh massa pendukung Jokowi-Amin yang sebagian besar menggunakan baju berwarna putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya