Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo menganugerahkan tanda kehormatan Republik Indonesia kepada ratusan tokoh pada Upacara Penganugerahan Tanda Kehormatan dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara, Jakarta, Jumat (12/8/2022).

PromosiTimnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Presiden menganugerahkan tanda kehormatan berupa Bintang Mahaputera Pratama, Bintang Jasa, dan Bintang Budaya Parama Dharma kepada 7 perwakilan dari total 127 penerima yang berasal dari tokoh masyarakat, ilmuwan, mantan pejabat kemiliteran, serta para tenaga medis dan tenaga kesehatan yang gugur menangani Covid-19.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat kepada penerima dan perwakilan penerima Penganugerahan Tanda Kehormatan Republik Indonesia di Istana Negara, Jakarta, Jumat (12/8/2022). (Antara/Sigid Kurniawan)

 

Menkopolhukam Mahfud MD (kanan) berbincang dengan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo saat mnghadiri Penganugerahan Tanda Kehormatan Republik Indonesia di Istana Negara, Jakarta, Jumat (12/8/2022). (Antara/Sigid Kurniawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi