SOLOPOS.COM - Jokowi saat menjabat Walikota Solo bersama Wawali FX Hady Rudyatmo melakukan mider praja keliling Kota Solo. (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

Jokowi saat menjabat Walikota Solo bersama Wawali FX Hady Rudyatmo melakukan mider praja keliling Kota Solo. (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

JAKARTA–Mantan Walikota Solo Joko Widodo yang baru dua pekan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta mengatakan akan ngantor dengan menggunakan sepeda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ngantor naik sepeda? Hmm…dekat juga, gak apa-apa, dekat juga kok. Kapan-kapan kalau sepeda saya sudah sampai,” katanya sambil tertawa, Jumat (2/11/2012).

Saat ini Jokowi tinggal di rumah dinas yang beralamat di Taman Suropati No.7, Jakarta Pusat. Kalau menggunakan sepeda motor, jarak dari rumah dinas menuju Balai Kota DKI yang beralamat di Jl. Medan Merdeka Selatan membutuhkan waktu sekitar 10 menit.

Jokowi mengatakan dia rutin berolahraga tiga kali sepekan saat dia masih bertugas di Solo. Karena tiga buah sepedanya sampai saat ini belum sampai di Jakarta, dia mengatakan belum pernah bersepeda lagi.

Selain bersepeda, dia mengaku senang berolahraga jongging. Menurutnya, jogging merupakan olah raga yang sangat murah sekaligus menyehatkan badan. “Jogging itu murah, ngga pakai apa-apa. Tinggal lari.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya