SOLOPOS.COM - Anas Urbaningrum (Jibiphoto)

Anas Urbaningrum (Jibiphoto)

JAKARTA–Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama resmi dilantik menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Senin (15/10/2012) di gedung DPRD oleh Mendagri Gamawan Fauzi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelantikan Jokowi-Ahok, begitu pasangan Joko Widodo dan Basuki biasa disingkat, mendapatkan perhatian dari Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum.

Partai Demokrat sedari awal menjagokan pasangan Fauzi Bowo (incumbent) dan Nachrowi Ramli dalam pemilihan kepada daerah DKI Jakarta. Pasangan ini kalah di putaran kedua Pilkada DKI.

Anas, lewat akun twitter resminya @anasurbaningrum, berkicau, “Saatnya dukung pemimpin baru merealisasikan janji kampanyenya untuk kemaslahatan rakyat Jakarta. #gubernurbaru.

Anas juga menulis, “Jokowi-Basuki dilantik. Selamat memimpin, memajukan dan menyejahterakan Jakarta. #gubernurbaru.”

Sebelumnya, Anas mengucapkan terima kasih kepada mantan Gubernur Fauzi Bowo dan Wagub Priyanto.“Terima kasih dan penghargaan kepada Fauzi-Priyanto. Semoga menjadi amal kebajikan. #gubernurbaru.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya