SOLOPOS.COM - Jonatan Christie/Humas PP PBSI

Solopos.com, PARIS - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, sukses melaju ke babak semifinal French Open 2019. Jojo, sapaan akrabnya, lolos setelah mengalahkwan wakil Denmark Anders Antonsen.

Bertanding pada Jumat (25/10/2019), Jojo harus kerja keras untuk menundukkan unggulan keempat turnamen ini. Jojo yang menjadi unggulan keenam menang dalam pertarungan sengit tiga game dengan skor 17-21, 21-19, dan 21-16.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Jojo membutuhkan waktu 1 jam 22 menit untuk menundukkan Antonsen. Di babak semifinal French Open 2019, Jojo akan menghadapi pemenang antara Viktor Axelsen (Denmark) melawan Ng Ka Long Angus (Hong Kong).

Ekspedisi Mudik 2024

Di sisi lain, kemenangan juga ditorehkan pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Juara Denmark Open 2019 ini mengalahkan unggulan kedua asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Praveen/Melati menang dua game langsung dengan skor 21-14 dan 21-7.

Sayang, wakil Indonesia lainnya, Shesar Hiren Rhustavito, tersingkir di babak perempatfinal ini. Shesar gagal ke babak semifinal setelah dikalahkan unggulan kelima asal China, Chen Long. Shesar kalah dengan skor 19-21 dan 12-21 dalam tempo 44 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya