SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Pemain tunggal putra Indonesia Jonatan Christie alias Joko mengaku siap tampil all out saat menghadapi pemain tunggal China, Chen Long di babak semifinal turnamen bulu tangkis Malaysia Open 2019.

Dikutip dari situs resmi PBSI,  Sabtu (6/4/2019), Jonathan Christie mengakui Chen Long merupakan lawan yang tak mudah ditaklukan.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Di atas kertas Chen Long unggul jauh dari saya. Tapi namanya permainan itu berbeda setiap match-nya. Pastinya enggak gampang lawan Chen Long, mungkin juga ketat,” ujarnya.

Jojo tidak mau terbebani dengan rekor pertemuannya dengan Chen Long sehingga bisa tampil seperti pertandingan sebelumnya.

“Dia [Chen Long] penuh pengalaman dan kesabaran. Intinya saya tidak mau terbeban dan mau all out saja,” katanya.

Dari enam kali pertemuan melawan Chen Long, Jojo belum sekalipun bisa meraih kemenangan dari pemain peraih medali emas di Olimpiade Rio de Janeiro Brasil pada 2016 itu.

Hanya saja, keberhasilan Jojo melaju ke semifinal dengan modal mengalahkan pemain nomor satu dunia asal Jepang Kento Momota dan pemain andalan Denmark Victor Axelsen menjadi bekal menghadapi Chen Long.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya