SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW ZEALAND – Dua wakil Indonesia sukses melaju ke babak final turnamen New Zealand Open 2019. Mereka adalah tunggal putra Jonatan Christie dan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Jonatan melaju ke final New Zealand Open 2019 usai menggasak wakil Jepang, Kanta Tsuneyama, di babak semifinal, Sabtu (4/5/2019). Jojo, sapaan akrab Joanata Christie, mampu menang dua game langsung atas Kanta dengan skor 21-12 dan 21-15. Unggulan ketiga turnamen itu butuh waktu 39 menit untuk menyudahi permainan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara Praveen/Melati berhasil menundukkan wakil Taiwan, Wang Chi Lin/Ching Chi Ya. Praveen/Melati yang menjadi unggulan kelima juga menang dua game langsung atas Wang/Ching dengan skor 21-21 dan 23-21. Mereka butuh waktu 38 menit untuk memenangkan pertandingan.

Di sisi lain, wakil Indonesia lainnya dipastikan tersingkir di babak semifinal New Zealand Open 2019. Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja tak kuasa melawan wakil Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Hafiz/Gloria menyerah 14-21 dan 18-21.

Indonesia sendiri masih menyisakan satu wakil lainnya di babak semifinal New Zealand Open 2019 yakni ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Unggulan kedua turnamen itu akan menantang wakil Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya