SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kapten Chelsea, John Terry (kiri) dan Frank Lampard (kanan). dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON – Dukungan terhadap Frank Lampard untuk tetap bertahan di Chelsea terus berdatangan. Setelah dukungan keluar dari para suporter, kini hal serupa juga keluar dari mulut kapten Chelsea, John Terry. Bek tengah Chelsea ini mengaku ia bersama rekan-rekan tim lainnya selalu memberi dukungan Lampard dan berharap gelandang internasional Inggris itu, tetap dipertahankan klub.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Masa depan Lampard saat ini memang tengah bergejolak. Gelandang 34 tahun ini berpotensi hengkang dari Stamford Bridge setelah pihak klub tak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir di akhir musim nanti.

Ekspedisi Mudik 2024

Kendati demikian, melihat konsistensi performa Lampard yang tak memudar, tampaknya pihak klub mengambil suatu kemungkinan untuk memperpanjang durasi Lampard.

Keinginan klub ini tentunya akan mendapat dukungan suporter dan para pemain, khususnya Terry.

“Frank telah memberi banyak hal dan dia merupakan inspirasi bagi setiap orang di klub,” jelas Terry di Sky Sports, Selasa (19/2/2013).

“Dia masih memiliki kemampuan di tahun depan dan kami semua berharap mereka akan menghabiskannya di sini, di Chelsea. Kami semua berharap dia tetap di sini, tapi jika tidak maka dia masih memiliki musimnya tahun depan,” sambung Terry.

“Saya bahkan tidak memiliki wacana dia akan bermain untuk klub lain.”

Terry juga menambahkan: “Bahkan di usianya sekarang, dia masih pelatih terbaik hingga jutaan mil. Dia bekerja dengan sangat keras dan untuk mendapatkan banyak gol, anak-anak akan melihatnya dan berpikir:’dia berada di posisi yang tepat’.

“Namun percayalah pada saya, bahwa itu adalah kerja keras sebelum dan sesudah latihan, bekerja pada kekuatan dan kelemahan. Saya rasa Anda bisa menyaksikan sendiri dia selalu sangat fit,” pungkas Terry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya