John Legend. (Reuters)

Solopos.com, SOLO – Musisi John Legend dinobatkan sebagai pria terseksi 2019 versi majalah People. Gelar tersebut diumumkan oleh Blake Shelton dalam acara The Voice. Pada 2017 lalu, gelar tersebut diraih oleh Blake Shelton.

“Ini tugas saya secara formal mengenalkan pria terseksi berikutnya. Dan dia ada di sini malam ini! Hadirin sekalian, pria itu adalah sang legenda, John Legend,” terang Black Shelton seperti dikabarkan People, Kamis (14/11/2019).

John Legend tampak sangat terharu. Dia sampai tidak bisa mengatakan apapun saat diumumkan sebagai pria terseksi 2019.

“Saya ingin berterima kasih kepada majalah People. Terutama kepada Blake Shelton. Karena duduk di sampingnya beberapa bulan ini dan saya belajar cara seksinya,” kata John Legend.

Gelar yang disematkan kepada John Legend membuat istrinya, Chrissy Teigen, bangga. Baginya, menikahi pria terseksi adalah suatu kehormatan.

“Rahasia saya terbongkar. Saya telah memenuhi impian menikah dengan pria terseksi. Ini suatu kehormatan,” terang Chrissy Teigen.

John Legend mengatakan, gelar tersebut menjadi kebanggaan sekaligus bahan candaan bagi Chrissy Teigen. “Dia bangga kepada saya. Namun, dia juga menjadikannya bahan candaan. Tapi, saya senang bisa membuatnya terkesan,” sambung John Legend.

John Legend merupakan artis ke-34 yang menerima gelar pria terseksi dari majalah People sejak 1985. Pria pertama yang mendapatkan gelar tersebut adalah Mel Gibson. Selain itu, George Clooney (1997), Johnny Depp (2003), Brad Pitt, hingga David Beckham pernah mendapat gelar yang sama.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten