SOLOPOS.COM - Executive Chef The Phoenix Hotel Jogja Iwan Dodi Irawan menunjukan tiga varian menu John Dory Promotion, Senin (12/11/2012) di Papprika Restaurant The Phoenix Hotel Jogja. (Holy Kartika NS/JIBI/Harian Jogja)

Executive Chef The Phoenx Hoitel Jogja Iwan Dodi Irawan menunjukan tiga varian menu John Dory Promotion, Senin (12/11/2012) di Papprika Restaurant The Phoenix Hotel Jogja. (Holy Kartika NS/JIBI/Harian Jogja)

JOGJA—Jelang penghujung 2012, The Phoenix Hotel Jogja menawarkan sajian menu spesial. Daily menu yang dihidangkan Paprika Restaurant selama November ini menghadirkan John Dory Promotion.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

“Bulan ini kami menghadirkan John Dory Promotion, yakni ikan yang hidup di perairan Afrika,” kata F&B Manager The Phoenix Hotel Miftah Rozie, Senin (12/11/2012).

Miftah mengatakan ikan ini memiliki tekstur yang lembut dan memiliki kandungan protein yang baik. Menu ini dimasak dengan perpaduan berbagai macam rempah. John Dory Fish atau yang lebih dikenal dengan ikan cod hitam ini tersedia dalam berbagai menu pilihan.

Executive Chef The Phoenix Hotel Jogja Iwan Dodi Irawan mengatakan ikan John Dory ini diolah menjadi empat menu unggulan. Antara lain John Dory Served with Herb Coulis, John Dory with Purple Mash Potato and Toasted Leek, John Dory served with Javanese Jack Fruit Stew atau gudeg and yellow bell pepper sauce serta John Dory served with potato cake dengan rendang oil and sauteed spinach.

“Tak hanya menyajikan menu ini secara internasional, tetapi juga mengkolaborasikannya dengan menu dan cita rasa lokal. Seperti gudeg dan rendang,” ujar Iwan.

Miftah menambahkan menu ini akan selalu tersedia selama satu bulan penuh. Untuk satu paket dengan tiga menu di dalamnya, John Dory Promotion ini dapat dinikmati tamu hotel dengan harga Rp160.000 per net.

Promo November Ceria inipun, The Phoenix Hotel juga menghadirkan International Buffet. “Setiap Jumat kami menghadirkan juga International Buffet. Hanya dengan Rp198.000 tamu bisa menikmati lima menu buffet yang kami tawarkan. Seperti salad, soup, carving, live, grilled item dan dessert,” ujar Miftah.

Spesial promo untuk pasangan juga masih dihadirkan di hotel ini. Hingga Desember nanti Romantic Dinner masih memberikan menu dengan nuansa Eropa dan Indonesia. Untuk menikmati Romatic Dinner ini, dapat diperoleh dengan harga mulai Rp250.000 nett per person.

“Kami tahun ini menghabiskan promo romantic dinner dengan nuansa western hingga bulan depan. Tapi tahun depan, Romantic Dinner yang akan kami usung adalah Javanese Romantic Dinner,” pungkas Miftah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya