SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Setelah menyatakan akan mengundurkan diri dari jabatan sebagai Kepala Biro Humas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), hari ini, Rabu (27/7), Johan Budi resmi mengirimkan surat pengunduran dirinya kepada pimpinan KPK. Menurut Johan Budi, dengan surat tersebut, pengunduran dirinya akan resmi efektif pada 1 September mendatang.

Masih sama dengan sebelumnya, dia beralasan, hal ini dilakukannya agar dapat fokus dalam mengikuti proses seleksi calon pimpinan KPK jilid III dan tidak membebani tugas-tugas di KPK. Johan menambahkan, ia juga ingin memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada komite etik agar leluasa memeriksa dirinya. Johan membantah pengunduran dirinya ini terkait dengan pernyataan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin yang menyebut namanya terlibat dalam pertemuan dengan petinggi Demokrat. [miol/rda]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya