SOLOPOS.COM - Johan Budi (JIBI/Solopos/Antara)

Johan Budi bersyukur mantan pimpinannya di KPK dulu, Antasari Azhar, telah bebas.

Solopos.com, JAKARTA — Mantan Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi mengaku sudah mendengar kabar tentang bebasnya mantan Ketua KPK, Antasari Azhar. Dirinya mengaku senang atas kebebasan mantan pimpinannya di lembaga antirasuah itu.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

“Ya, senanglah Pak Antasari bisa bebas. Sebagai orang yang pernah bekerja sama dengan Pak Antasari,” ujar Johan saat menghadiri HUT Wadah Pegawai KPK di Gedung KPK, Jumat (11/11/2016).

Kendati, merasa senang, Juru Bicara Presiden itu mengaku belum sempat menjalin silahturahmi dengan Antasari. “Sekarang belum ada komunikasi saya dengan beliau,” kata Johan singkat.

Padahal, dirinya sempat berharap bahwa kedatangannya ke KPK juga bisa sekaligus bertemu dengan mantan pimpinannya itu. Pasalnya, kebebasan Antasari dimanfaatkan oleh Wadah Pegawai KPK dan mengundangnya hadir ke perayaan ulang tahun ke-9 hari ini.

Namun sayangnya, pengacara Antasari, Boyamin Saiman mengatakan bahwa kliennya tidak hadir lantaran kelelahan. Meski tak dapat bertemu dengan Antasari, Johan kembali menegaskan, kehadirannya ke KPK bukanlah untuk merayakan bebasnya Antasari.

“Saya datang ke sini bukan karena bebasnya Pak Antasari. Saya diundang karena sebagai mantan Ketua Wadah Pegawai [KPK],” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya