SOLOPOS.COM - Ilustrasi check in di hotel (Dailyfinance.com)

Plaza Hotel menawarkan konsep makan malam romantis di tepi kolam renang.

Harianjogja.com, JOGJA-Turut memeriahkan hari Valentine, Jogjakarta Plaza Hotel menawarkan konsep berbeda bagi pengunjung yang ingin menghabiskan malam bersama orang-orang terkasih. Mengusung tema Grill at Colombo, Jogjakarta Plaza Hotel menawarkan konsep makan malam romantis di tepi kolam renang yang dapat membawa kehangatan dan kebersamaan dengan orang-orang yang dikasihi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Sesuai dengan namanya, berbagai sajian khas barbeque dengan beragam pilihan dari mulai sapi, ayam, dan seafood disuguhkan pada tanggal 14 malam. Diiringi lantunan musik yang merdu dan ringan, Anda dapat menghabiskan malam Valentine bersama pasangan, keluarga bahkan sahabat,” kata Octaria Yadithasari (Ditha) selaku Assistant Sales Manager Jogjakarta Plaza Hotel dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (16/2/2016). Harga yang ditawarkan sangat terjangkau hanya Rp125.000 per orang untuk makan sepuasnya dengan sajian menu Barbeque dan Western yang sangat beragam.

Bagi pecinta olah raga, Kirana Health Club memberikan promo menarik bagi pasangan dalam rangka Valentine kali ini. Harga spesial bagi membership tiga bulan dan 12 bulan diberikan bagi Anda dan pasangan dengan harga Rp2,8 juta nett untuk keanggotaan tiga bulan dan Rp 6,8 juta nett bagi keanggotaan 12 bulan.

Selain beragam acara dan promo menarik yang ditawarkan, Jogjakarta Plaza Hotel kembali mengadakan foto kontes bertajuk JPH Valentine Contest. “Caranya sangat-sangat mudah kok, dan terbuka bagi siapapun, yang penting sudah ada pasangannya saja” ucap Ditha.

Caranya hanya dengan posting foto bersama pasangan dan memberikan caption cerita unik, lucu dan menarik dari gambar maupun hubungan mereka, lalu tag tiga orang teman lain untuk turut memeriahkan kontes ini. Kontes ini dibuka 14 Februari sampai 14 Maret 2017 ini. “Kontes ini kami buka dari Valentine hingga White Day, sehingga peluang untuk menang semakin besar, karena setiap pasangan boleh posting lebih dari satu foto, yang penting jangan lupa add terlebih dahulu instagram @jogjakartaplazahotel dan memberihashtag #JPHValentineContest dan #jogjakartaplazahotel,” tambahnya.

Dua orang pasangan yang beruntung akan mendapatkan voucher menginap, makan malam, dan spa bersama di Jogjakarta Plaza Hotel dan diumumkan di instagram @jogjakartaplazahotel pada tanggal 16 Maret 2017. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya