SOLOPOS.COM - Jogja Yaris Community berbuka bersama bersama anak-anak panti asuhan di Ramadan 2017. (Ist)

Mengadakan beberapa rangkaian acara rutin tahunan, yaitu bakti sosial, buka bersama, sahur on the road dan tur.

Harianjogja.com, JOGJA—Jogja Yaris Community (JYC) merupakan suatu komunitas mobil Toyota Yaris di Jogja. JYC telah berdiri selama 10 tahun dan setiap tahunnya komunitas ini mengadakan beberapa rangkaian acara rutin tahunan, yaitu bakti sosial, buka bersama, sahur on the road dan tur.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Pada Ramadan 1438 H kali ini, JYC pada 3-4 Juni 2017 mengadakan acara bakti sosial dengan anak-anak panti asuhan yang dikelola oleh Damar Foundation sekalian buka bersama dan sahur on the road dengan beberapa komunitas di Jogja.

Dalam acara bakti sosial, JYC mengadakan beberapa rangkaian acara, yaitu permainan bersama anak-anak panti dan lomba mewarnai. Di acara tersebut, JYC bekerja sama dengan Green Tree Adventure. “Tujuan dari acara ini adalah mengakrabkan anggota, menambah keluarga dan berbagi,” ujar perwakilan dari JYC, Arif Albaba, dalam rilis kepada Harian Jogja, Sabtu (10/6/2017).

Pada 4 Juni 2017, JYC melakukan acara kedua yaitu sahur on the road (SOTR). Kali ini JYC bersama Brio Project Indonesia (BPI), SC 234 dan Vostro. Untuk per komunitas atau klub membagikan 200 nasi kotak di beberapa titik.

Rute yang dilewati saat SOTR yaitu berawal dari titik kumpul pertama di Jalan Solo depan LPP Jogja, kemudian menuju titik pertama pembagian nasi kotak di Jalan Margo Utomo dan selanjutnya menuju titik kedua, yaitu Pasar Beringharjo.

Setalah itu lanjut titik ketiga untuk sahur bersama komunitas lainnya di Alun-Alun Kidul. “JYC merangkul beberapa komunitas dan klub untuk saling mengenal antarkomunitas dan klub,” papar Arif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya