SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SLEMAN–Mengusung tema Save Our Heritage, Jogja Travel Mart (JTM) di Kota Jogja diharapkan mampu meningkatkan jumlah okupansi agen-agen perjalanan, hotel, restoran dan objek wisata di Jogja selama low season atau musim sepi kunjungan.

Ketua JTM 2014, Edwin Himna mengatakan JTM tahun ini ditargetkan membawa peluang bisnis yang lebih besar. Sedikitnya 150 pembeli akan berpartisipasi pada kegiatan ini. Pembeli yang paling besar berasal dari Thailand dan Malaysia, masing-masing 40 agen pariwisata dan 37 agen pariwisata.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami targetkan besar dari Malaysia, sebab akan ada pemberangkatan langsung dari Johor Baru ke Jogja dan sebaliknya pada Juli 2014 mendatang. Hal ini membuat transportasi akan lebih mudah diakses,” jelas Edwin.

Pembeli lain yang menjadi incaran adalah Singapura, Philipina, Myanmar dan Vietnam sebanyak 15 agen. Masih ada dari domestik sebanyak 50 agen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya