SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SLEMAN—Bursa wisata tahunan, Jogja Travel Mart (JTM) 2014 di buka di Royal Ambarukmo Yogyakarta (RAY), Senin (12/5/2014). Ajang ini mendekatkan pelaku wisata ke pembeli, baik dari dalam maupun luar negeri.

Director of Sales Marketing, The Sahid Rich Hotel Jogja, Joko Paromo mengaku terbantu dengan gelaran JTM 2014 ini. Dia mengatakan dapat bertemu langsung dengan beberapa pembeli dari luar Indonesia.

Promosi Apresiasi dan Berdayakan AgenBRILink, BRI Bagikan Hadiah Mobil serta Emas

“Selain itu kami kini telah ada bangunan penunjang seperti mall di dekat hotel. Jadi benar-benar ingin menawarkan satu tempat untuk melakukan semuanya. Termasuk di dalamnya pertemuan internasional juga,” jelas Joko.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelumnya, tamu yang kebanyakan travel agent dari wilayah ASEAN ini di jamu gala dinner di Candi Ratu Boko, Minggu (11/5/2014) malam. Ketua JTM 2014, Edwin Himna mengatakan tamu yang ikut gala dinner merasa terkesan dengan panorama malam di Candi Ratu Boko. Mereka kaget jika Jogja memiliki keindahan yang luar biasa.

Edwin menambahkan masih banyak acara yang akan disajikan untuk menghibur para buyer dari ASEAN dan beberapa kota besar di Indonesia. Dia berharap dengan acara ini Jogja tidak lagi menjadi transit para pelancong namun benar-benar menjadi tujuan utama untuk berlibur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya