SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Bisnis Indonesia/Andi Rambe)

Harianjogja.com, JOGJA–Pameran Jogja Trade Expo (JTE) 2013 kali ini diprediksi akan ramai lantaran pelaksanaan kegiatan tersebut selisih dua hari dari Trade Expo Indonesia (TEI) yaitu 16-20 Oktober 2013. Sementara JTE 2013 digelar 18-22 Oktober 2013. Pelaksanaan kegiatan tersebut sengaja dipilih agar pembeli dari luar negeri dapat memanfaatkan waktu dengan baik dan bertandang ke DIY.

Dari perkiraan tersebut, panitia menargetkan mampu menghasilkan transaksi seperti tahun lalu, sebesar Rp1,5 miliar. Sementara jumlah peserta pameran mencapai 116 usaha kecil dan menengah (UKM) atau pedagang dari 23 kabupaten kota di Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Bidang Promosi dan Publikasi JTE, Rahadi Saptata Abra mengatakan, warga yang tertarik dapat mengunjungi Jogja Expo Center (JEC) pada 18-22 Oktober 2013. Pameran ini terbuka untuk umum dan gratis.

Pada pameran ini akan dimeriahkan aneka kegiatan seperti lomba menciptakan kerajinan tangan khas Jogja, konsultasi Hak Kekayaan Intelektual (Haki) hingga diskon mebel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya